Cara Reset Printer Brother DCP-T700W or Cara Mengatasi Printer Brother DCP-T700W INK BOX FULL

Halo sobat septila, jumpa bersama admin. kali ini admin tidak membahas mengenai Handphone, Komputer, dan Wb atau yang lain nya. kali ini Admin kembali membahas sebuah printer yang d era ini memang printer satu ini cukup naik daun, yaitu rinter Brother DCP-T700W. dimana kamu akan mendapatkan pesan pada layar LCD printer kamu dengan tulisan Ink Box Full.

Ink Box Full pada printer brother merupakan limit dari sebuah percetakan printer yang hampir di alami setiap printer dari merek manapun. karena Sebuah printer telah di set untuk melakukan perintah print sebanyak yang telah di tentukan pabrikan nya masing-masing, untuk printer Brother biasanya akan limit setelah melakukan percetakan sebanyak 10.0000 lembar atau selebihnya tergantung kapasitas kotak pembuangan yang di set oleh pabrik di perkirakan akan penuh setealh print sekian ribu lembar.

Sebab itu kamu musti mengganti sapiteng atau kotak pembuangan tinta, dan merset printer nya kembali, namun pada tutorial ini Admin tidak menyuruh anda mengganti Sapiteng tersebut, karena cukup di reset saja printer kamu sudah bisa di gunakan seperti sedia kala. karena jika musti mengganti sapiteng tentu itu akan memakan waktu yang cukup lama dan sedikit menambah kerajaan.

baik lah langsung saja, bagamiana cara Reset Printer Brother DCP-T700W, atau Cara mengatasi Printer Brother DCP-T700W muncul tulisan pada layar Ink Box Full.

1.Peratama silahkan matikan printer Brother DCP-T700W kamu.

2.Masuk Safe Mode dengan cara tekan dan tahan tombol menu,  dalam keadaan masih menekan tombol menu, silahkan hubungkan kabel Power nya

3.Saat hidup layar LCD akan menunjkan tulisan Machine Error46


3.Lalu tekan tombol Atas sampai menunjukan angka 8. lalu tekan tombol OK.


4.Tekan lagi tombol Atas sampai menunjukan Anga 0. kemudian tekan tombol tombol OK.

5.Setelah itu, tekan Tombol Mono sampai anda menemukan PURGE 09099, atau PURGE: dengan angka lain.

6.Tekan Tombol Atas sampai menunjukan angka 2. Tekan Tombol OK.

7.Tekan Tombol Atas, sampai menunjukan angka 7. Tekan Tombol OK

8.Tekan Tombol Atas, sampai menunjukan angka 8. Tekan Tombol OK

9.Tekan Tombol Atas, sampai menunjukan angka 3. Tekan Tombol OK

10.Tekan Tombol Atas, sampai menunjukan angka 9. Tekan Tombol OK

11.Tekan Tombol Atas, sampai menunjukan angka 9. Sekali lagi lalu Tekan Tombol OK

12.Dan silahkan tunggu beberapa saat,

Dan selamat Printer  Brother DCP-T700W telah normal kembali, dan silahkan di gunakan untuk ngeprint seperti biasa nya


Terimakasih sudah berkunjung dio blog sederhana kami, semoga bermanfaat dan semoga membantu buat temen-temen yang merasa membutuhkan dengan tutorial ini. mungkin sudah ada banyak tutorial yang demikian, kami me Rewrite di karenakan utnk mengisi konten harian kami.

Terimnakasih.

Tags:
printer hp, printer canon pixma, jenis printer, brother printer driver, printer wireless hp, printer scanner canon, printer wireless epson, printer scanner epson, printer scanner brother, printer scanner bluetooth, sejarah printer, brother printer a3 laser color, fungsi printer inkjet, jual printer inkjet, my brother, brother solution, brother service center, brother wikipedia, brother quotes, download driver printer brother, printer brother all in one, brother solution, driver brother mfc j3720, www brother usa com support, driver printer brother mfc j200, download brother driver mac, brother dcp t700w driver, periodontitis, custom ink, ink art, ink instagram, ink vector, ink art, ink c, app box, box sign up, download box, box sign up, FULL.

2 Responses to "Cara Reset Printer Brother DCP-T700W or Cara Mengatasi Printer Brother DCP-T700W INK BOX FULL"

  1. Kalo cara mengatasi di lcd cannot print, tapi pada kenyataanya tinta masih penuh

    BalasHapus